banner 728x90

Teknologi yang Diprediksi Booming di 2017

By: On:

Teknologi  benar-benar melekat dalam hidup seseorang saat ini. Dari pekerjaan, hiburan, hingga hal privasi memungkinkan dikelola teknologi saat ini.

Di tahun 2016, sejumlah pengembangan teknologi diciptakan. Bukan hal yang tak mungkin jika di tahun depan berlaku hal serupa

Dikutip dari PJmedia.com, berikut sejumlah teknologi yang diprediksi akan booming di tahun 2017:

  1. Virtual Reality

Virtual Reality dan Augmented Reality diperkirakan akan ‘pecah’ di tahun depan. Penggabungan dunia nyata dan maya ini sejatinya sudah terlihat pada permainan Pokemon Go yang meledak di 2016.

Diprediksi, fitur ini bisa dinikmati seseorang ketika berbelanja dan hal lainnya di tahun 2017. Akan ada kacamata baru yang bisa digunakan untuk bermain game yang dikembangkan dengan fitur tersebut. Apalagi sejumlah pengembang teknologi nampaknya punya kecenderungan mengembangkannya.

  1. Automobiles

Fitur self-driving tengah berkembang di akhir-akhir tahun 2016, meski sudah ada beberapa perusahaan yang menggunakannya di tahun-tahun sebelumnya. Namun masih perlu banyak pengembangan, utamanya di sektor keamanan pengemudi.

Tahun depan, teknologi ini dipercaya akan diterapkan sebagian besar perusahaan otomotif. Terlebih, pertumbuhnan produksi dan penggunaan mobil listrik diyakini membeludak di 2017.

  1. Drone

Meski sudah dikenal dalam beberapa tahun terakhir, pesona Drone diyakini akan lebih memikat di tahun 2017. Banyak konsumen yang cenderung membeli untuk melihat hasil luar biasa yang bisa diperoleh dari drone.

  1. Kecerdasan Buatan

Google sudah memulai penggunaan kecerdasan buatan di beberapa produknya. Teknologi ini memungkinkan perangkat yang dimiliki bisa lebih cerdas dan meramalkan apa yang kita butuhkan. Hal ini akan menjadi bagian interaksi langsung antar pengguna dan perangkatnya.

Tahun depan, Apple sudah menjanjikan akan mengembangkan Siri. Begitu juga dengan Amazon Echo yang menggadang penggunaan teknologi itu untuk peralatan di rumah.

 

banner 468x58

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply