banner 728x90

PEMBERITAHUAN

By: On:

N a m a     :   IMAM GHOZALI alias  GUS IMAM

Alamat      :   Dusun/Desa Mojodadi/Selorejo, Jombang – Jawa Timur .

Tgl.Lahir   :   07 Pebruari 1975

Selalu mengaku sebagai seorang Kyai, Ustadz dan Sarjana Agama keluaran Pesantren. Kemampuan dalam Agama itulah ia pakai untuk menipu dengan selalu mengatas namakan “Utusan Khusus” Yayasan Kharisma Usada Mustika (Yaskum) dan juga mengatasnamakan Abang (Bulganon Amir) dengan cara atau alasan “mewaris” atau memberikan Tuntunan Doa, selanjutnya dengan berbagai dalih/kebohongan ia meminta uang/harta umat-umatnya atau korbannya, bahkan selalu berusaha menikahi korbannya yang umumnya berusia 20 tahunan. Kejahatannya adalah Penipuan dan Kejahatan Seksual.

Pada tahun 2011 iapun telah melakukan hal yang sama yaitu Penipuan kurang lebih Rp.800 juta dari beberapa korban dan juga mencoba membujuk/merayu Ibu dan anaknya, namun hal tersebut dapat digagalkan. Kasus inipun sudah dilaporkan ke Kepolisian dan ia sempat di penjara, namun karena ia berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya dan korbanpun sudah mengikhlaskannya maka kasusnya ditutup dan ia kami kembalikan ke kampung halamannya di Jawa Timur.

Ternyata setelah itu, ia bukannya Tobat/kapok, melainkan perbuatannya berlanjut dengan malah lebih aktif untuk menipu orang dimana-mana dan terakhir (yang kami ketahui) ia menipu sekelompok orang di Indramayu-Jawa Barat senilai Ratusan juta rupiah dan kini dirinya sudah diamankan oleh pihak Kepolisian.

Maka barang siapa yang telah tertipu oleh sdr.Gus Imam ini dapat menghubungi dan mengadukan ke Alamat resmi kami, agar proses hukumnya dapat lebih sempurna.

Kami ingatkan, barang siapa yang menipu umat, orang atau sekelompok orang dengan cara dan mengatasnamakan YASKUM, tentunya kami akan mengejar dan menindaknya serta akan kami serahkan kepada Pihak Yang berwajib untuk diproses secara Hukum yang berlaku di NKRI.

 

banner 468x58

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply